Minggu, 03 Maret 2013

catatan lama: Tema CINTA (Mengapa tidak suka?)

CATATAN KEDELAPAN/ BILIK WARNET/ 6 Maret 2010/ 13:18 WITA

Aku jadi inget pertama kali masuk MEDIA dulu. waktu itu pimrednya masih kak SEN. Aku lumayan dekat dengannya begitu LJTD selesai, Dia memintaku untuk menulis napak tilas tapi aku menolak dan bilang teman yang lain aja.

Dia gag marah. Tapi, waktu aku ngasi liat kumpulan puisi dan cerpenku, dia langsung membuang lembaran-lembaran kertas itu.
hheeeeeeeeeeeeeh.....??????
Dia bilang gag suka temanya.
Aku heran, apa salahnya kalau aku mengambil tema ini????
Waktu itu kesel banget. Dengan hati yang dongkol aku merapikan kembali semua kertas itu.

Menurutku tema cinta nggaklah hina, jelak atau menyinggung kan? Cinta juga nggak serendah itu sampai-sampai nggak pantes untuk ditulis.

Mulai dari sana aku bukannya berniat mau berhenti menulis segala sesuatu tentang cinta. Tapi malah menjadi-jadi. Nggak peduli orang bilang melankolis atau apalah!!!!
Yang pasti aku yakin kalau tulisanku disukai.
Karena setiap orang menyukai cinta. Bahkan orang yang paling membenci kata cinta sekalipun masih mengharapkan cinta dalam hatinya.

Jadi, gag ada salahnya kalau besok novel perdanaku temanya about LOVE yawh!!!!
hem....

0 komentar:

Posting Komentar

Janganlah menjadi JAELANGKUNG yang datang tak dijemput dan pulang tak diantar dengan tidak meninggalkan jejak anda dengan berkomentar :D