Minggu, 03 Maret 2013

1-1001 Alasan


saat aku menceritakan satu alasan mengapa aku ingin mati dan menghilang,
kau malah memberiku 1001 alasanmu untuk bertahan hidup dan tetap semangat
alasan-alasanmu membuatku tercengang dan tidak percaya,
semudah itukah mencari alasan untuk bertahan hidup?

Iya, aku tahu hidupmu begitu indah
Malah terlalu indah dan aku pernah ingin mengikutimu,
berharap bisa masuk dalam kehidupanmu itu
setidaknya menjadi bayanganmu

Tapi aku takut tidak bisa mengontrolnya,
apakah karena terlalu indah,
atau mungkin karena kau terlalu cepat melangkah,

Aku akan memejamkan mataku saja
mencari satu alasanku sendiri untuk bertahan hidup
tunggulah, nanti akan aku ceritakan
nanti, aku tidak janji.

Lollidoll buatanku. Mau pesan? Boleh, langsung aja ke Fanpage Rumah Kreatif Wiladah ya :D

0 komentar:

Posting Komentar

Janganlah menjadi JAELANGKUNG yang datang tak dijemput dan pulang tak diantar dengan tidak meninggalkan jejak anda dengan berkomentar :D