Minggu, 07 Oktober 2012

PASHMINA:: Jilbab Selendang

Sebenarnya sih, ini produk yang aku jual. Namanya Pashmina. Jilbab yang bentuknya kayak selendang gitu. Sebelum ngetren, aku sudah punya beberapa dan dulu sering banget memakainya. Namun karena berat badan yang kian naik sehingga membuat bentuk badan aku melar, aku tidak cukup PD untuk menggunakannya.

Sampai akhirnya sore ini aku memakai pashmina lagi. Ceritanya mau motret-motret untuk katalog onlinenya. Eh, ternyata nyaman makainya. Akhirnya, JJS tadi memberanikan diri memakai pashmina. Walaupun akhirnya dandanan menjadi berantakan karena kenna angin :)


Nggak cuma pashmina. Aku juga coba-coba pakai Headbad. Aslinya sih nggak tau bagaimana cara pakainya, tapi aku asal aja makainya dan beginilah hasilnya::

Pashmina polos with Rainbow Headbad

Pashmina Jumputan With Green-black Headbad

Pashmina Gliter with big Headbad

Nyatanya memang pashmina bisa membuat kita lebih manis. Itu juga kalau kita bisa mengkreasikannya sih. Soalnya, pashmina itu kalau dipakai biasa saja nggak bagus. Nah, kalau aku cuma bisanya gaya yang ini doang. Kreasi yang lainnya belum bisa.
Cuma, kalau aku pukir-pikir, aku nggak mau keluar pakai pashmina lagi. Cukup buat foto-foto di dalam kamar saja (xixixixixi).
Nanti kalau aku lebih langsing mungkin akan aku pertimbangkan lagi. #Jiaaaahhhh >_<


NB:: yang mau pesen pashmina, headbad, ciputt atau bros bisa hubungi aku via FB ya :: Rumah Kreatif  Wiladah

0 komentar:

Posting Komentar

Janganlah menjadi JAELANGKUNG yang datang tak dijemput dan pulang tak diantar dengan tidak meninggalkan jejak anda dengan berkomentar :D