Minggu, 07 Oktober 2012

Berdandan, Bagian dari Kehidupan Seorang Perempuan

Ini hanya sebuah rekayasa (fotonya) Ceritanya lagi dandan

Dandan? Sejak kapan ya jadi maniak berdandan? Jadi lebih memerhatikan penampilan dan lebih rapi. Walaupun wajah tetep aja begitu rupanya dan nggak rapi-rapi, tetep dandan.

Sejak beberapa bulan yang lalu; bedak, lipbalm, minyak wangi dan tissue menjadi penghuni tas jinjingku. Nyadar kalau kulit wajah tipe minyakan (sampai bisa goreng telur tuh di minyak wajah, xixixixi), maka bedak adalah alat make up yang wajib di bawa. Lipbalm ikut serta karena bibir suka pecah-pecah dan kering. Serta minyak wangi, karena badan yang terlalu cepat berkeringat. Sedangkan tissue, aku lebih senang menggunakan tissue basah. Karena memiliki beberapa keunggulan. Beberapa diantaranya, tissue basah bisa menjadi pengganti air untuk cuci tangan di saat kita membutuhkannya. Tidak lengket di wajah yang minyakan seperti tissue kering. Lebih wangi dan lain-lainnya.

Nah, sejak beberapa bulan itu juga baru nyadar kalau perempuan dan berdandan itu tidak bisa dipisahkan. Dandan itu penting dan perlu. Bukan hanya membuat kita sekedar terlihat lebih cantik atau fresh, tapi juga dapat menimbulkan rasa percaya diri (asal jangan menor aje dandanannya).


0 komentar:

Posting Komentar

Janganlah menjadi JAELANGKUNG yang datang tak dijemput dan pulang tak diantar dengan tidak meninggalkan jejak anda dengan berkomentar :D