Selasa, 06 September 2011

Catatan hari-hari berat (bagian I)

Beberapa hari dalam minggu ini adalah hari-hari terberat dalam hidupku (nggak berat-berat juga sih. Cuma mau mendramatisir ajjah). Salah satu alasannya adalah 3 penyakit yang menyerangku dalam waktu yang anehnya bersamaan. Pertama sakit pinggang yang luar biasa hebatnya. Akibat dari kebanyakan duduk mantengin lappy putihku yang sangat cuakep (hehe). Pinggangku menjadi sasaran nyeri yang membuatku memutuskan untuk menonaktifkan akun Facebookku sementara selama seminggu full. Itung-itung latihan juga karena rencananya aku akan rutin menonaktifkan FB-ku selama seminggu dalam 1 bulan.ini dimaksudkan agar aku tidak menjadi Facebookholic. Karena sakit pinggang ini buah dari Facebookan terus.


Penyakit kedua adalah penyakit yang rata-rata diderita oleh semua anggota keluargaku. Penyakit itu adalah sakit perut eh salah, maag maksudnya. Nggak tau deh ini akibat dari telat makan, kebanyakan makan atau kekurangan makanan (yang terakhir meragukan :)).

Penyakit ketiga sepertinya tidak perlu dibahas karena aku juga tidak berminat untuk membahasnya. Yang jelas penyakit ketiga ini adalah penyakit yang paling menyakitkan (ini fakta, nggak berlebihan loh). Ampe nggak kuat berdiri and jalan. Aduh pokoknya saaaaakiiiiiit :’(.

Okeh, itu adalah beberapa dari alasan mengapa hari-hariku dalam minggu ini sangat berat. Selain itu ada juga kejadian lucu. Tapi bagian yang lucu diceritainnya lain kali aja.

1 komentar:

Gulunganpita mengatakan...

Apapun sakitnya... semoga diberikan yang terbaik dariNya..
semanga mbaakk...

sudah saya follow.. ditunggu d kotak cerita sya

Posting Komentar

Janganlah menjadi JAELANGKUNG yang datang tak dijemput dan pulang tak diantar dengan tidak meninggalkan jejak anda dengan berkomentar :D