Jumat, 08 April 2011

catatan 4: Good Bye Someone (flash fiction)

Masih ingat hujan 2 tahun yang lalu? kita bertemu diam - diam di jalan setapak dekat rumahku. Aku pikir kau akan marah karena aku terlambat, tapi ternyata kau malah memelukku. Tatapanmu waktu itu menembus sampai jantung hatiku. walau tak kau katakan tapi aku tau kau mencintaiku.

"Mungkin karena cinta, aku tak sanggup menyentuhmu lebih dari ini." katamu. Aku termangu mencerna setiap kata2mu. tapi tak kutemukan jua apa artinya. Setelah mengecup keningku kau pun pergi meninggalkanku di tengah hujan dan tak kembali lagi. Setelah itu baru aku bisa mengerti kata - katamu. Karena kau tak akan kembali lagi padaku. Karena setiap ruangan hampa yang ada diantara jemarimu telah terisi. Tapi bukan aku yang mengisinya. Seseorang yang ada disana. yang telah melengkapi tulang rusukmu.

0 komentar:

Posting Komentar

Janganlah menjadi JAELANGKUNG yang datang tak dijemput dan pulang tak diantar dengan tidak meninggalkan jejak anda dengan berkomentar :D